Selasa, 11 November 2014

Pantai Gua Cemara yang Mempesona

Yogyakarta merupakan destinasi yang indah dengan ragam pantai sebab beradi di pantai selatan serta kebudayaan yang menjadi jati diri masyarakat kota Yogyakarta. Ada beberapa tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh orang lain. Misalnya Pantai Gua cemara yang terletak di Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul.
Pantai ini dipenuhi dengan rimbunnya pohon cemara udang sehingga menambah nilai estetika untuk pantai Gua Cemara ini. Sehingga pada tahun 2010 untuk pertama kalinya pantai Gua Cemara itu diresmikan dibuka untuk para wisatawan.
Suasana nyaman serta damai sangat cocok bagi Anda untuk melepas stres, galau atau gelisah kaarena banyak tugas kantor maupun tugas kuliah yang seabreg.
Tempat ini sering digunakan untuk mengadakan outbound oleh beberapa komunitas atau organisasi sebab tanah yang luas dapat digunakan untuk bermain. mengadakan outbond.
Kemudian untuk menunjang wisata serta menarik perhatian wisatawan, pengelola pantai Gua Cemara pun melengkapi fasilitas yang memadai untuk berwisata.
Menjadi suatu referensi bukan bagi Anda, aktifis untuk sekedar melepas lelah atas rutinitas keseharian. Penasarankan?. So, tunggu apalagi, Ayo pesan tiket Jakarta-Yogyakarta dari Anda yang berada di Ibu kota. Atau bagi Anda yang berada di beberpaa daerah luar Yogyakarta yang penasaran untuk berkunjung ke Pantai Gua Cemara-Yogyakarta, segera pesan tiket pesawat sebab biasanya beberapa maskapai menawarkan promo tiket murah destinasi Yogyakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar